JIHD – Jakarta International Hotels & Development Tbk

JIHD – Jakarta International Hotels & Development Tbk

PROFIL :

Jakarta International Hotels & Development Tbk adalah perusahaan yang bergerak di industri perhotelan, real estat dan properti. Perusahaan menjalankan 4 segmen usaha yang meliputi segmen usaha hotel, segmen usaha real estat, segmen usaha jasa telekomunikasi, dan segmen usaha jasa manajemen perhotelan. Perusahaan memiliki 4 entitas anak dengan kepemilikan langsung dan 1 penyertaan saham serta 22 entitas anak dengan kepemilikan tidak langsung.

Segmen usaha hotel perusahaan dijalankan melalui 2 unit hotel di Jakarta, yaitu Hotel Borobudur Jakarta, yang merupakan salah satu unit usaha perusahaan; dan Hotel Ritz Carlton Pacific Place, yang merupakan unit usaha salah satu entitas anak. Hotel Borobodur Jakarta telah beroperasi sejak tahun 1974, memiliki Klub & Spa Borobudur yang menyediakan fasilitas kebugaran eksklusif selaras dengan kelas hotel bintang lima, mempunyai fasilitas helipad, jogging track, 8 lapangan tenis, dan kolam renang ukuran olimpiade, serta dapat difungsikan untuk kegiatan team building, Meetings, Incentives, Conventions, and Exhibitions (MICE) domestik maupun internasional. Hotel Ritz Carlton Pacific Place (RCPP) terletak di tengah kawasan SCBD yang dikelilingi gedung perkantoran, dan memiliki ballroom dengan kapasitas besar yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Pacific Place di Jakarta Selatan.

Segmen usaha real estat dilakukan melalui penyewaan gedung di Jakarta, yaitu penyewaan kantor One Pacific Place dan pusat perbelanjaan Pacific Place. Jasa telekomunikasi dijalankan melalui entitas anak perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan jasa manajemen telekomunikasi, jasa jaringan tetap tertutup, internet, pusat data dan pengaturannya. Segmen usaha jasa manajemen perhotelan dijalankan oleh entitas anak dengan mengibarkan merek Discovery Hotel & Resort yang menyediakan jasa manajemen dan operasional hotel di beberapa daerah di Indonesia.

BERDIRI : 7 November 1969

IPO : 29 Februari 1984

HARGA IPO : 1500

JUMLAH LEMBAR SAHAM : 2.329.040.482 lembar / 2,33 M lembar

WEBSITE : www.jihd.co.id

Laporan Keuangan dan Laporan Tahunan :

2023 : Q 1 — Q 2 — Q 3 — Q4 — Laporan Tahunan — Materi PubexLaporan Pubex

2022 : Q 1 — Q 2 — Q 3 — Q4 — Laporan Tahunan — Materi Pubex — Laporan Pubex

2021 : Q 1 — Q 2 — Q 3 — Q4 — Laporan Tahunan — Materi Pubex — Laporan Pubex

2020 : Q 1 — Q 2 — Q 3 — Q4 — Laporan Tahunan — Materi Pubex — Laporan Pubex

2019 : Q 1 — Q 2 — Q 3 — Q4 — Laporan Tahunan — Materi Pubex — Laporan Pubex

Berita JIHD DISINI

Sumber : https://lembarsaham.com

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Artikel Lainnya