BAYU – PT Bayu Buana Tbk

BAYU – PT Bayu Buana Tbk

PROFIL :

PT Bayu Buana Tbk didirikan pada tahun 1972 di Jakarta. Bergerak dalam bidang usaha penyelenggara perjalanan dan wisata berskala besar dengan mengusung brand Bayu Buana. Sebuah brand Nasional berskala global yang dikelola secara modern berbasis e-commerce.

Melalui Layanan Satu Atap Bayu Buana www.bayubuanatravel.com khalayak dapat mengakses layanan premium 24/7 dari seluruh penjuru dunia.

Melalui anak perusahaannya, Perusahaan menjalankan usaha pengelola konvensi atau event organizer (PT Buana Gelar Pariwicara), transportasi (PT Bayu Buana Transport), agen penjualan tiket Aeroflot Russian Airlines & Hawaiian Airlines (PT Duta Buana Express), agen penjualan tiket Mihinlanka Airlines & Uzbekistan Airways (PT Dharma Buana Experindo) dan jasa perjalanan (PT Kharisma Adiwibawa Tour & Travel).

Sebuah layanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal reservasi perjalanan, penyediaan tiket, pengurusan dokumen perjalanan hingga layanan pendukung seperti penyediaan pemandu wisata, penyewaan transportasi serta pemesanan akomodasi.

Perusahaan telah melakukan investasi di ranah digital secara terintegrasi. Baik berupa perangkat teknologi, sumber daya manusia, hingga kemitraan internasional. Diantaranya bermitra dengan BCD Travel Management Company. Sebuah Perusahaan bertaraf internasional, pengelola jasa perjalanan terkemuka dalam layanan kualitas dan solusi manajemen pembiayaan perjalanan inovatif kepada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia. BCD beroperasi di lebih dari 110 negara mencakup Asia Pasific, Eropa, USA dan Afrika.

Perusahaan menjual jasanya ke sektor ritel dan korporasi. Memiliki cabang di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Bali, Bandung, Cilegon, Surabaya dan Balikpapan.

BERDIRI : 17 Oktober 1972

IPO : 30 Oktober 1989

HARGA IPO : 4500

JUMLAH LEMBAR SAHAM : 353.220.780 lembar / 353,22 Jt lembar

WEBSITE : www.bayubuanatravel.com

Laporan Keuangan dan Laporan Tahunan :

2023 : Q 1 — Q 2 — Q 3 — Q4 — Laporan Tahunan — Materi Pubex — Laporan Pubex

2022 : Q 1 — Q 2 — Q 3 — Q4 — Laporan Tahunan — Materi Pubex — Laporan Pubex

2021 : Q 1 — Q 2 — Q 3 — Q4 — Laporan Tahunan — Materi Pubex — Laporan Pubex

2020 : Q 1 — Q 2 — Q 3 — Q4 — Laporan Tahunan — Materi Pubex — Laporan Pubex

2019 : Q 1 — Q 2 — Q 3 — Q4 — Laporan Tahunan — Materi Pubex — Laporan Pubex

Berita BAYU DISINI

Sumber : https://lembarsaham.com

(Visited 32 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Artikel Lainnya