Karena Pajak, Marketing Sales SMRA Turun 54,38% & Target Tahun 2023

Karena Pajak, Marketing Sales SMRA Turun 54,38% & Target Tahun 2023
Logo Summarecon Corporate

PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA) mencatatkan prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp655 miliar per 31 Maret 2023. Capaian ini turun 54,38% dari Rp1,43 triliun dibandingkan tahun 2022.

Corporate Secretary SMRA Jemmy Kusnadi menerangkan hal ini karena adanya dampak positif dari Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) yang berakhir pada September 2022 serta launching produk Leonora Residence yang cukup besar di Serpong dan terjual 100 persen

SMRA menargetkan marketing sales Rp5 triliun untuk 2023 sehingga capaian Rp655 miliar sekitar 13,1% dari total target.

SMRA agresif dalam meluncurkan serta menjual produk inventori di kawasan yang telah dikembangkan seperti Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar dan Bogor.

(Visited 118 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Artikel Lainnya